Disambati Soal Ganti Rugi Lahan JTTS, Ini Kata Presiden Jokowi

img
Petugas membawa ibu-ibu yang pingsan setelah mengadukan soal pembayaran ganti rugi lahan saat peresmian JTTS Lampung./ira

Harianmomentum.com--Presiden Joko Widodo akan mengecek aduan seorang ibu yang nekat menerobos barisan Paspampres untuk mengadu kepadanya saat peresmian Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Provinsi Lampung, Jumat (8-3-2019).

"Ya saya cek segera. Ya biasa, sebuah pekerjaan besar seperti ini pasti ada yang tercecer satu-dua. Yang paling penting, setelah ini segera diselesaikan," ujar Jokowi.

Sebelumnya, ibu berjilbab merah muda dan berbaju hijau itu sebelumnya lari ke panggung mengarah ke Jokowi. Ibu itu menyambar tangan Jokowi, lalu duduk di kaki Jokowi sambil berkeluh dan menangis.

Jokowi sempat terkejut atas kehadiran ibu itu. Dia terus memegang tangan ibu itu. Asisten Ajudan Jokowi, Syarief, langsung mendekat dan merangkul ibu tersebut. Syarief langsung menggendong ibu itu, yang tiba-tiba pingsan saat turun dari panggung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian momentum, ibu tersebut mengadukan persoalan lahan miliknya yang masih berurusan soal pembebasan untuk pembangunan.(ira)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos