Pererat Silaturahim, IPC Panjang Gelar Family Gathering

img
Family Gathering IPC Panjang.

Harianmomentum.com--Guna menjalin tali silaturahim  IPC Panjang menggelar acara   Family Gathering di Tabek Indah Resort.

Kegiatan yang mengambil Tema “Cinta  Berawal dari Kekeluargaan”  dibuka langsung oleh Ketua Panitia Family Gathering, Bapak Hartono (ADGM Properti). 

Dalam sambutannya Hartono mengatakan Family Gathering ini merupakan pencapaian prestasi dari IPC Panjang atau tiap individu yang bekerja di IPC Panjang.

Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan rasa kekompakan dan jalinan silaturahim antar keluarga karyawaan akan tetap terjaga dengan baik.

"Kita mengetahui bahwa IPC Panjang dengan Value  mencapai target tahun 2018,"  tutur Hartono.

Sementara General Manager IPC Panjang, Drajat Sulityo,  mengatakan  Family Gathering ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa cinta  kami kepada Keluarga besar IPC Panjang, sehingga kami sangat ingin meluangkan waktu bersama – sama dengan Keluarga (Suami, Istri atau Anak) , kami tahu waktu kami kepada Keluarga sangat sedikit atau minim.

Terkadang saya selalu membuat para suami atau istri pulang malam dikarenakan pekerjaan dari Perusahaan kita IPC Panjang, sebelumnya saya memohon maaf kepada Keluarga besar IPC Panjang apabila waktu untuk keluarga sangat sedikit, tetapi saya juga memberikan Apresiasi yang besar Keluarga Besar IPC Panjang sehingga IPC Panjang menjadi Cabang Terbaik se – IPC.

Saya harus jujur bapak ibu dan adik adik sekalian, bahwa Perusahaan tidak dapat berjalan kalau Bapak Ibu tidak mau bekerja bersama saya, tetapi perusahaan akan tetap jalan kalau Bapak Ibu tetap bekerja walaupun tidak ada saya, itu membuktikan bahwa Peran Bapak Ibu lebih penting daripada Peran saya.” Tutur Drajat

Acara dilanjutkan dengan Games – Games yang membuat kepada Keluarga baik orang tua maupun anak – anak sehingga dalam games tersebut terlihat makna kekeluargaan yang ada di IPC Panjang sangatlah berarti, tawa canda menghiasi acara Family Gathering ini.

Tidak kalah serunya, Family Gathering IPC Panjang ini juga menampilkan BIG BAND yaitu Band IPC Panjang yang sedang meningkat ketenarannya di Provinsi Bandar Lampung serta adanya  Door Prize menarik berupa 5 (lima) Sepeda Motor dan hadiah – hadiah menarik lainnya serta semua Keluarga mendapatkan hadiah – hadiah yang unik dan beragam. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos