PLN Tawarkan Diskon hingga 100 Persen

img

Harianmomentum.com--Perusahaan Listri Negara (PLN) memberikan diskon 50, 75 dan 100 persen kepada pelanggan yang menambah daya listrik mulai dari 220 VA hingga 197 kVA.

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Lampung Junarwin mengatakan, diskon 50 persen berlaku untuk semua pelanggan PLN. Diskon berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2019.

Selanjutnya diskon 75 persen berlaku untuk pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik. Diskon ini berlaku 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2019.

"Pelanggan yang ingin mengikuti program promo diskon 75 persen bisa mendaftar ke kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian motor listrik," ujar Junarwin melalui rilis yang diterima Harian Momentum, Senin (11-3-2019).

Kemudian diskon 100 persen ditujukan bagi pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik, berlaku dari tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2019. 

Pelanggan yang berminat mendapatkan promo diskon 100 persen dapat mendaftar di Kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik. 

Selain persyaratan yang sudah disebutkan di atas, hal yang perlu diperhatikan adalah diskon tambah daya berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019, tanpa perubahan dasa, tanpa migrasi pascabayar ke prabayar atau sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya. Diskon tersebut berlaku bagi seluruh pelanggan PLN di Indonesia. 

Yang perlu diperhatikan, sebelum proses tambah daya, pelanggan terlebih dahulu harus melunasi tagihan listrik bulan berjalan, supaya tidak terkendala di sistem PLN, imbuhnya.

Pelanggan juga akan dilayani same day service dengan kondisi penambahan daya tersebut tidak memerlukan uprating trafo dan perluasan jaringan, tidak memerlukan pembangunan gardu listrik baru, serta tanpa pemasangan atau penggantian CT (Current Transformer). (rls/ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos