Kabid Humas Polda Lampung Dimutasi

img
Kombes Pol Sulistyaningsih. Foto. Ist.
Lampung

Harianmomentum.com--Markas Besar Kepolisian RI kembali melakukan rotasi jabatan di jajarannya, termasuk sejumlah perwira di Polda Lampung.

Di antara pejabat yang dimutasikan itu Kombes Pol Sulistiyaningsih. Kabid Humas Polda Lampung sejak 2010, ini dipindahtugaskan sebagai Kabid Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) Polda Lampung.

Sulis menggantikan Kombes Pol Trisna AS. Sementara jababatan Kabid Humas akan ditempati AKBP Zahwani Pandra Arsyad yang sebelumnya menjabat sebagai  kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divisi humas Mabes Polri.

Saat dikonfirmasi, Sulis membenarkan rotasi dengan nomor surat telegram ST/830/KEP.2019, tanggal 14 Maret 2019 tersebut.

"Iya, saya pindah ke TIK. Ruangan saya aja yang bergeser sedikit. Alhamdulillah masih di Polda (Lampung)," ujar Sulis kepada Harian momentum, Jumat (15-3-2019) pagi.

Selain Sulis, Mabes Polri juga merotasi Ditreskrimum Polda Lampung Kombespol Bobby P Marpaung dalam jabatan baru sebagai tim analis BIDPDAKT Pusiknas Bareskrim Polri.

Selanjutnya jabatan Bobby akan diisi oleh AKBP Muhammad Barly Ramadhany yang sebelumnya menjabat kasubbag Jiansisops Bagjiansis Rojianstra Sops Polri. (ira).



Leave a Comment