Polisi Evakuasi Mayat Anonim di Pagelaran

img
Mayat lelaki tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun, ditemukan tergeletak di depan Ruko, Pekon Gumukmas, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.(Sulistyo)

Harianmomentum.com--Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pagelaran mengevakuasi jasad anonim atau tanpa identitas yang ditemukan warga pada pelataran rumah toko (ruko) di Pekon Gumukmas Kabupaten Pringsewu.

"Kami masih selidiki identitas kakek yang diperkirakan berusia 60 tahun itu," kata Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra, Selasa (19-3-2019).

Menurut dia, mayat anonim itu pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga yakni Aan (32), Jupri (45) dan Sulis (45).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pria tersebut berada di ruko sejak Senin 18 Maret 2019 sekitar pukul 06.00 Wib. Sampai akhirnya ditemukan tergeletak dan telah meninggal dunia.

"Jenazah langsung dievakuasi anggota Polsek Pagelaran bersama pihak Puskesmas ke RSUD Pringsewu guna pemeriksaan medis," jelasnya.

Hasil pemeriksaan dr Diki dan dr Anton, pada mayat itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, diduga meninggal karena rasa sakit.

"Tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan, diduga meninggal karena sakit. Dengan kondisi perut korban mengeras seperti menahan sakit," terangnya. 

Iptu Edi Suhendra menambahkan, saat ini jenazah masih disimpan di ruang jenazah menunggu hasil koordinasi pihak-pihak terkait ataupun keluarga kakek tersebut.

"Apabila masyarakat kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut dapat memeriksa langsung ke RSUD Pringsewu," imbuh Kapolsek Pagelaran.(lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos