Ditanya Soal KPK, Menag Kabur

img
Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin menghindari awak media yang hendak mewancarainya soal KPK.

Harianmomentum.com--Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin enggan berkomentar soal uang ratusan juta rupiah yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang kerjanya.

Bahkan, Lukman terkesan menghindari awak media yang hendak mewawancarainya usai kegiatan Temu Tokoh Agama di Asrama Haji Lampung, Jumat (29-3-2019).

Lukman berkilah bahwa sedang terburu-buru karena akan segera kembali ke Jakarta. Sebelum memasuki mobilnya, Lukman sempat berfoto bersama peserta yang hadir.

Setelah di dalam mobil, Lukman pun meminta maaf kepada media karena sudah ditunggu di Bandar Udara (Bandara) Radin Inten II Lampung Selatan. "Mohon maaf, saya pesawat sudah menunggu di bandara," ujarnya.

Diketahui, KPK menggeledah ruang kerja Menag pada Senin (18-3). Hasilnya, KPK menemukan uang sebesar Rp180 juta dan 30 ribu dollar Amerika Serikat. Uang tersebut pun disita KPK sebagai barang bukti.

KPK memastikan uang yang ditemukan di laci meja kerja Lukman berkaitan dengan kasus dugaan suap ke Romahurmuziy (Rommy). (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos