Festival Budaya Taman Purbakala Meriahkan HUT Ke-20 Lamtim

img
Penutupan Festival Budaya Taman Purbakala Pugungraharjo. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Semarak Hari Ulang tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), dimeriahkan Festival Budaya Tradisional Taman Purbakala Pugungraharjo di lapangan BRN Pugungraharjo.

Festival yang berakhir pada Ahad (28-4-2019), ditutup olehBupati Lampung Timur Chusnunia. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur yang telah berpartisipasi selama tiga hari mengikuti kegiatan ini. Semoga Lamtim lebih baik lagi," katanya.

Nunik mengharapkan festival seperti ini terus dilaksanakan karena mempunyai efek positif bagi masyarakat. "Festival seperti ini terus dilaksanakan setiap tahun. Selain melestarikan adat dan budaya, kegiatan ini juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," harapnya.

Pada hari terakhir kegiatan Semarak HUT Ke 20 Lampung Timur juga berlangsung berbagai acara diantaranya atraksi permainan tradisional dan pameran permainan tradisional, penampilan kesenian Reog Ponorogo, seni pencak silat, penampilan Newendi stand up comedy asal Lampung serta artis Duo Intan. (rif).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos