Pairin Lantik Tujuh Pejabat Pemkot Metro

img
Walikota Metro Achmad Pairin melantik tujuh pejabat di lingkup pemkot setempat

Harianmomentum.com--Walikota Metro Achmad Pairin melantik tujuh pejabat di lingkup pemerintahan kota setempat, Kamis (16-5-2019).

Mereka yang dilantik: dr. Trestyawati SpOG sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro, Suwandi sebagai Kepala Dinas Sosial, Try Hendriyanto sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Kemudian: Zulfikri sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Siti Aisyah Djohan sebagai  Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian, Heri Wiratno sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Perikanan (DKP3) dan dr. Fitri Agustina sebagai Wakil Direktur  Bidang Pelayanan pada RSUD A Yani.

Dalam arahannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan tidak segan mencopot jabatan yang diamanahkan kepada ASN, jika tidak mampu melaksanakanya dengan baik.

"Memang dalam aturan penjabat esselon II hanya boleh dipindah setelah menduduki jabatan selama dua tahun. Tetapi kalau anda tidak bekerja dengan baik, maka kami punya hak untuk mengganti anda. Karena itu, saya berpesan bekerja dengan baik, jaga kekompakan dan integritas," tegasnya. 

Pairin menjelaskan, pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut kekosongan sejumlah  jabatan  kepala satuan kerja di lingkup pemkot setempat.

"Pejabat yang dilantik ini hasil penilaian pansel yang terdiri dari Sekda, akademisi dan mantan pejabat pimpinan tinggi pratama," jelasnya.( pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos