Halal Bihalal, Ketua PKS Lampung Sajikan Nasi Kebuli

img
Ketua PKS Lampung A. Mufti Salim (kiri) menyambut kedatangan mahasiswa Unila asal Papua, di kediamannya. Foto: ist

Harianmomentum.com--Nasi kebuli menjadi menu andalan yang disajikan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung A. Mufti Salim dalam agenda halal bihalal dikediamannya, Bumimanti, Kampungbaru, Bandarlampung, Senin (10-6).

Pada kesempatan itu, hadir segenap kader, simpatisan dan pengurus PKS se-Lampung. Agenda tersebut dihadiri pula oleh lima orang mahasiswi Unila yang berasal dari Papua.

“Mereka secara khusus diundang, karena kami bertetangga dan kebetulan bisa ikut hadir dalam open house yang kami laksanakan,” tutur Ahmad Mufti Salim.

Tampak menu yang terhidang di acara open house tersebut adalah nasi kebuli dengan lauk ayam goreng dan dendeng sambalado serta perkedel.

“Ini perpaduan timur tengah dan nusantara, sehingga nasinya kebuli tapi lauk pelengkapnya ala nusantara, ada dendeng sambalado, ayam goreng dan perkedel,” ungkap Santri yang pernah mondok di Krapyak Yogyakarta itu.

Hadir pula di acara open house yang digelar di kediaman Ahmad Mufti Salim, Anggota DPD RI 2019-2024 terpilih, Abdul Hakim. Bersama Ahmad Mufti Salim, Abdul Hakim menyempatkan berbincang dengan kelima mahasiswi.

Diketahui, kelima mahasiswi asal Papua tersebut merupakan penerima beasiswa. “Kami berasal dari berbagai daerah di Papua, dan kami kuliah di Universitas Lampung, berkat Beasiswa dari Kementerian Ristek Dikti,” kata salah satu mahasiswi.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos