Khusus Hari Ini, Promo Paket Data 20 GB Seharga Rp100 Ribu

img
Promo telkomsel.

Harianmomentum.com-- Telkomsel hari ini kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket promo Surprise Deal Telkomsel.

Paket tersebut menawarkan kuota data internet “ramah kantong”, yang hanya bisa dibeli pada hari ini saja, Selasa (9-7-2019), untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo).

GM Consumer Sales Region Telkomsel Sumbagsel, Robby Aris Cahyady mengatakan, “pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 20 GB yang berlaku 30 hari hanya dengan Rp 100.000.

Kuota internet 20 GB dari Surprise Deal Telkomsel tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Telkomsel Anda.

Aktivasi Surprise Deal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel, menu USSD dengan menekan tombol *363# atau melalui aplikasi LinkAja. Promo Surprise Deal Telkomsel selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan. Jadi tetap up to date, selamat mencoba! (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos