Arinal - Nunik Sumbang Lagu, ASN Joget Bersama

img
Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia.

Harianmomentum.com--Merayakan ulang tahunnya ke-36, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyanyikan dua lagu: Terajana dan Tanoh Lado.

Saat Nunik -sapaan akrabnya- menyanyikan lagu pertama, sebagian peserta senam berjoget bersama di Lapangan Korpri, Jumat (12-7-2019).

Bahkan, Gubernur Arinal Djunaidi, Ketua TP PKK Riana Sari dan Pj Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto serta sejumlah pejabat eselon II juga ikut berjoget.

Usai lagu Terajana, Arinal pun naik ke atas panggung san menyumbangkan suaranya. Lagu yang dibawakan Arinal berjudul Tidak Semua Laki-laki.

Terlihat peserta senam bersemangat berjoget bersama gubernur dan wakil gubernur.

Sebelum itu, Arinal berpesan kepada ASN untuk bersemangat dalam bekerja. "Senin sampai Kamis harus fokus kerja, Jumat kita sedikit bergembira. Tapi habis senam harus fokus kerja lagi," kata Arinal.

Bahkan, dia menyatakan akan merayakan ulang tahun ASN. "Kalau ada yang ulang tahun lapor saja, nanti kita rayakan. Terutama yang pejabat," serunya.

Terakhir, Nunik menyanyikan lagu Tanoh Lado yang merupakan permintaan Arinal. "Lagu penutup Bu Nunik, Tanoh Lado. Biar hafal," ujar Arinal. (adw)



Leave a Comment