Pringsewu Siap Jadi Tuan Rumah Pekan KTNA XVII

img
Fauzi melepas kontingen KTNA Kabupaten Pringsewu mengikuti Pekan KTNA XVI di Lampung Selatan. Foto. Lis.

Harianmomentum.com--Kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pringsewu mengirimkan 50 orang untuk mengikuti Pekan Daerah (Peda) KTNA XVI Provinsi Lampung di Kalianda Lampung Selatan.

Ke-50 peserta dari Pringsewu itu meliputi 42 peserta utama, lima  pendamping dan tiga peninjau. Mereka akan berbaur bersama sekitar dua ribu peserta Peda KTNA dari seluruh Lampung pada 14-18 Juli 2018.

Keberangkatan Kontingan KTNA Kabupaten Pringsewu dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Ditandai dengan penyerahan pataka kepada ketua kontingen pada apel pagi di halaman Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (12-7-2019).

Fauzi berharap kontingen Kabupaten Pringsewu dapat mengikuti seluruh kegiatan Peda KTNA XVI tersebut secara maksimal, sekaligus dapat mempersembahkan  prestasi yang terbaik.

Dia juga meminta dinas terkait untuk memberikan dukungan kepada seluruh kontingen Bumi Jejama Secancanan yang akan berjuang mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu.

Secara khusus wabup meminta kepada para operator dan admin media sosial maupun website di seluruh OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu untuk membantu mempublikasikan serta mensosialisasikan kegiatan kontingen KTNA Kabupaten Pringsewu yang mengikuti Peda KTNA XVI.

Setelah mengikuti prosesi pelepasan, kontingen KTNA Kabupaten Pringsewu memperoleh pengarahan dari Bupati Pringsewu Sujadi di halaman studio Radio LPPL Rapemda Pringsewu 107.2 FM di Komplek Rest Area KM 37, Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates, Gadingrejo, Pringsewu.

Sujadi didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi dan Kadis Pertanian Iskandar Muda serta Ketua KTNA Kabupaten Pringsewu Supardi Sulaiman, mengharapkan peserta Peda KTNA Pringsewu dapat mengikuti seluruh kegiatan.

Pada kesempatan itu, Sujadi menyatakan Pringsewu siap menjadi tuan rumah PEDA XVII. Hal ini akan diusulkan melalui Peda KTNA di Lampung Selatan agar kegiatan Peda mendatang dapat diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sujadi juga membagikan produk olahan ikan air tawar yang menjadi oleh-oleh khas Pringsewu kepada seluruh peserta kontingen KTNA Kabupaten Pringsewu yang akan berangkat ke Lampung Selatan. (lis).



Leave a Comment