Zaiful Sampaikan Pidato Politik sebagai Bupati Lamtim di DPRD

img
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Timur. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari menyampaikan pidato politik dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamtim, Senin (22-7-2019).

Pidato di depan wakil rakyat itu berkaitan dengan baru dilantiknya Zaiful sebagai bupati definitif Lamtim menggantikan Chusnunia yang kini menjadi Wakil Gubernur Lampung. Zaiful menjadi bupati hingga akhir masa jabatan tahun 2016-2021.

Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif saat memimpin rapat menyampaikan ucapan kepada Zaiful Bokhari yang telah dilantik sebagai Bupati Lamtim.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Lamtim, saya mengucapkan selamat kepada Pak Bupati, semoga dapat bekerja dengan baik untuk Kabupaten Lampung Timur," ujarnya.

Sementara Zaiful Bokhari dalam pidatonya mengatakan dengan mandat dan amanah yang diterima, pihaknya berkomitmen untuk menjadi kepala daerah yang dapat mengayomi dan melayani seluruh masyarakat Lampung Timur, tanpa terkecuali. 

"Saya akan terus menjaga mandat, kepercayaan dan kontrak politik yang mulia dengan masyarakat demi terciptanya pembangunan yang merata di Kabupaten Lampung Timur," ujarnya.

Zaiful juga meminta dukungan jajarannya di seluruh dinas/intansi, Forkopimda dan DPRD Lampung Timur agar dapat bekerjasama demi kemajuan Lamtim.

Zaiful juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur dan memohon doa nya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Lampung Timur.

"Kepasa seluruh masyarakat saya berharap dukungan demi menyukseskan pembangunan daerah, sehingga program pembangunan kedepan dapat terlaksana sesuai yang telah direncanakan," katanya. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos