Luncurkan Biss Kresna, Kapolda Apresiasi Program Polres Waykanan

img
Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Ariyanto menyampaikan sambutan peluncuran Program Biss Kresna di Mapolres Waykanan

Harianmomentum.com--Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Ariyanto meluncurkan program Biss Kresna, di Mapolres Waykanan, Rabu (24-7-2019).

Biss Kresna merupakan program inovasi Polres Waykanan, berupa layanan keliling pada masyarakat untuk pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau yang dulu lebih dikenal dengan nama surat keterangan berkelakuan baik. 

Kapolda mengapresiasi inovasi Polres Waykanan dalam memberikan kemudahan pelayanan pada masyarakat.

Dia berharap, program tersebut dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi polres lain di wilayah hukum Polda Lampung.

"Ini program yang bagus dan patut dicontoh. Jadi sekarang masyarakat di Kabupaten Waykanan tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke polres untuk mengurus pembuatan SKCK, sudah ada mobil layanan keliling dari polres," kata kapolda.

Kapolres Waykanan AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, lewat program Biss Kresna, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan pembuatan SKCK gratis setiap tanggal 1.

"Kita juga punya program pembagian snack (makanan ringan) gratis setiap hari Jumat, untuk 40 orang pertama yang melalukan proses pembuatan SKCK," kata kapolres. (vit)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos