Gubernur Sampaikan Kebanggaan untuk Atlet Catur Lampung

img
Gubernur Arinal Djunaidi bersama atlet catur Lampung Aulia Putri Nabila.

Harianmomentum.com--Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan rasa bangga kepada Aulia Putri Nabila, atlet catur asal Lampung yang akan mengikuti kejuaraan berskala internasional.

Aulia Putri Nabila bersama rekannya Alfanza Eka Wijaya akan mengikuti pertandingan catur tingkat internasional Age Group Chess Championship yang diselenggarakan pada 15 Agustus 2019 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Keduanya kini memasuki pemusatan latihan di Sekolah Catur Lampung. "Tidak semua orang seperti kamu, kamu punya kesempatan, tunjukan kamu yang terhebat," ujar Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari Aulia Putri Nabila, di ruang kerjanya, Rabu (31-7-2019).

Arinal mengatakan sebagai putra putri asal Lampung yang membawa nama harum Indonesia di kancah internasional, untuk bertanding dengan optimal serta mengerahkan kemampuannya.

Selain itu, Gubernur berharap bahwa optimisme untuk menang itu harus ada. "Harus menang, bawa nama Lampung, nama Indonesia. Saya pesan jaga kesehatan dan pikiran, saya doakan kamu bisa berpresrasi," katanya.

"Sebagai kepala daerah, kemajuan olahraga memang menjadi salah satu konsentrasi saya selaku Gubernur Lampung," ujar Arinal.

Sebagai konsistensinya tersebut, Gubernur Arinal menyebutkan olahraga di Provinsi Lampung ke depan akan semakin baik, termasuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung pun akan mempunyai bus dan kantor.

"Saya berharap KONI Lampung bisa tersusun dengan baik, ini saya akan bantu. Olahraga di Provinsi Lampung kedepannya harus lebih bagus lagi, kita ketahui juga beberapa cabang sudah menunjukkan prestasinya," katanya.(red)



Leave a Comment