Winarti Ingatkan Kunci Sukses Pembangunan

img
Bupati Tulangbawang memberikan bingkisan kepada anak yatim dan piatu

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti kembali mengingatkan seluruh jajaran pemkab setempat agar terus memperkuat Kebersamaan dan koordinasi untuk mencapai sukses program pembangunan.

"Salah satu makna penting dari Hari Raya Kurban adalah menumbuhkan dan memperkuat rasa kebersamaan. Karena itu, saya mengajak kita semua,khususnya jajaran pemkab untuk menjadikan momentum Idul Adha ini sebagai titik tolak memperkuat kebersamaan menyukseskan program pembangunan," kata bupati menyampaikan sambutan salat Idul Adha 1440 Hijriah di  Masjid Islamic Center Menggala, Minggu (11-8-2019).

Menurut bupati, penyembelihan hewan kurban merupakan wujud dari nilai-nilai kemanusiaan dan implementasi keimanan kepada Allah Subhanahu Watalla.

"Ibadah kurban yang kita laksanakan memberikan pesan penting bahwa pengorbanan apa pun yang dilakukan harus ikhlas, semat mengharapkan ridho Allah Subhanahu Watalla," terangnya.

usai salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari: lima ekor Kerbau, empat ekor Sapi dan  dan enam ekor kambing. (rhm)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos