Gubernur dan Walikota Konvoi Naik Tank Leopard

img
Gubernur Arinal Djunaidi dan Walikota Herman Hn serta unsur Forkopimda menyapa warga saat menaiki tank leopard.

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Walikota Bandarlampung Herman Hn serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan menaiki tank leopard.

Aksi konvoi itu bagian dari Pameran Alutsista TNI Angkatan Darat dalam rangka Latihan Ancap tahun 2019 di Lapangan Saburai Bandarlampung, Selasa (20-8).

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, sebelum aksi konvoi, gubernur, walikota, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Danlanal Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S dan unsur forkopimda lainnya bernyanyi bersama.

Setelah menyanyikan dua buah lagu; Simalakama dan Malam Terakhir, gubernur dan walikota beserta unsur Forkopimda langsung naik tank leopard untuk ikut konvoi.

Mereka kemudian, ikut konvoi dari Lapangan Saburai menuju Tugu Adipura Bandarlampung. Mereka pun menyapa masyarakat sekitar yang menyaksikan konvoi.

Saat diwawancarai, gubernur mengatakan sangat senang dengan pameran tersebut, karena dapat mempererat persatuan dan kesatuan.

"Tadi jelas sekali tercermin dari berbagai macam elemen, baik birokrat, TNI, Polri, anak muda dan masyarakat itu bersatu. Ini wujud kesatuan masyarakat," ujarnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos