Zaiful Tinjau Gorong-gorong Gunakan Batang Kelapa

img
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berjanji memperbaiki jalan di Dusun Pukem, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana sepanjang sekitar enam kilometer.

Kondisi jalan yang masih dalam wilayah ibu kota Lampung Timur (Lamtim) itu, kondisinya rusak. Badan jalannya berlubang-lubang. Bahkan, ada gorong-gorong yang dibangun menggunakan batang kelapa.

Melihat kondisi itu, Zaiful berjanji akan memperbaiki jalan tersebut agar aktivitas masyarakat berjalan lancar. "Nanti dianggarkan melalui APBD. Kami akan fokus perbaikan insfrastruktur terutama jalan," ujar Zaiful, Jumat (30-8-2019).

Pemerintah Kabupaten Lamtim telah menganggarkan dana senilai Rp250 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan. Dia memastikan, jalan tersebut akan segera dibangun.

“Perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah menganggarkan untuk infrastruktur jalan sebesar Rp250 miliar. Ini baru pertama sejak Lampung Timur pada 1999," jelasnya.

Sementara, Anggota DPRD Lampung Timur, Ariyan Putra Marga yang turut dalam kunjungan itu, menyambut baik komitmen bupati untuk memperbaiki jalan. 

Komitmen Bupati Lamtim, menurut dia, juga di sektor lain, terutama bidang kesehatan dan pendidikan, terutama yang menjadi aspirasi masyarakat.  (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos