Sambut HUT ke 28, Pemkab Lambar Gelar Doa Bersama

img
Bupati La,mpung Barat Parosil Mabsus menyerahkan santuan kepada para anak yatim dan piatu

MOMENTUM, Liwa--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar istighosah (doa bersama), Selasa (10-9-2019). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Bintang Mas Kawasan Sekuting Terpadu itu merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 Kabupaten Lambar.

Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan, istighosah tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan permohonan masyarakat kepada Allah Subhanahu Watalla atas karunia dan rahmat yang telah dilimpahkan untuk memperlancar program pembangunan.

"Hari ini, kita mengungkapkan rasa syukur dan memohon rahmat dan ridho Allaah Subhanahu Watalla agar program pembangunan yang kita laksanakan untuk mewujudkan visi Lampung Barat Hebat dan Sejahtera," kata bupati.

Selain itu, bupati berharap, melalui istighosah dapat lebih menumbuhkan semangat memahami dan mengamalkan ajaran agama (Islam) dalam tatanan kehidupan masyarakat dan pelaksanaan pembangunan.

"Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama untuk kelancaran pelaksnaan program pembangunan di kabupaten ini," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menyerahkan bantuan insentif untuk para: guru mengaji, imam masjid, marbot (pengurus masjid) serta santunan kepada anak yatim dan piatu. (lem)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos