Pilkada Lamsel, Nanang Yakin Diusung PDIP

img
Nanang Ermanto (kiri) mengembalikan berkas pendaftaran penjafingan Bacalonbup Lamsel

MOMENTUM, Kalianda--Datang mengendarai sepeda motor custom kesayangannya, Nanang Ermanto mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Colon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan (Lamsel) ke kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, Selasa (17-9-2019).

Nanang yang didampingi Edi Setiawan selaku liaison officer (LO) atau petugas penghubung, diterima langsung panitia penjaringan DPC PDIP setempat Syahrul Alim.

Ketua DPC PDIP Lamsel itu optimistis, mendapat rekomendasi dari DPP PDIP sebagai Bacalonbup Lamsel yang akan diusung pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Yakin seratus persen kita bakal diusung PDIP," ujar Nanang pada Harianmomentum.com usai menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan tersebut.

Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Lamsel Syahirul Alim mengatakan, pihaknya segera melakukan verifikasi kelengkapan persyaratan penjaringan. Selanjutnya, jika ada kekurang akan diberikan waktu dua hari untuk melengkapi dan memperbaiki kekurang berkas pesyaratan    

"Untuk masa perbaikan berkas, kita berikan waktu dua hari. Paling lambat Kamis 19 September 2019," kata Syahirul.

Sebelumnya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Natar Heri Putra juga telah mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Balonbup Lamsel. 

Dengan demikian, hingga Selasa siang (17-9-2019), tercatat sudah dua kandidat  yang mengembalikan berkas pendaftaran penjaringab Balonbup Lamsel ke Kantor DPC PDIP setempat. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos