Pemkab Tanggamus Beri Penghargaan kepada Kasat Reskrim

img
AM Syafi'i dan AKP Edi Qorinas. Foto. Glh.

MOMENTUM, Kotaagung--Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas.

Penghargaan itu terkait dengan kinerja, pengabdian dan dedikasi yang baik serta pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Tanggamus.

Wakil Bupati AM. Safi'i menyerahkan penghargaan itu kepda Edi Qorinas usai upacara bulanan di Lapangan Pemkab Tanggamus, Selasa (17-9-2019).

Upacara ini sekaligus memperingati Hari Palang Merah Indonesia, Hari Pamong Praja, Hari Olahraga Nasional, dan Hari Perhubungan dengan inspektur Kajari Tanggamus David P. Duarsa.

Piagam penghargaan ini merupakan ungkapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Tanggamus kepada jajaran Polres Tanggamus dan Edi Qorinas atas kinerja, pengabdian dan dedikasi yang baik, kata Syafi'i

"Selamat ya pak Kasat Reskrim semoga Tanggamus semakin aman dan damai," ucap Wabup saat menyerahkan penghargaan.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan Pemkab Tanggamus kepada jajarannya.

Ditempat sama, Edi Qorinas juga berterima kasih dan bersyukur apa yang dilaksanakan Polres Tanggamus khususnya Tekab 308 mendapatkan apresiasi dari Pemkab.

Dikatakan AKP Edi Qorinas, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Tekab 308, sebab seluruh keberhasilan tersebut juga merupakan peran penting masyarakat sebagai pemberi informasi.

"Terima kasih kepada Pemkab Tanggamus, Pimpinan Polda dan Kapolres serta seluruh masyarakat yang selalu setia mendukung keberhasilan Tekab 308," ucapnya. (glh/jal).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos