Bupati Pringsewu Tutup Karya Bakti TNI di Pekon Selapan

img
Bupati Pringsewu Sujadi menyerahkan cideramata kepada Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arh.Anang Hasto Utomo

MOMENTUM, Pardasuka--Bupati Pringsewu Sujadi menutup kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Desa Tahun 2019 yang dilaksanakan jajaran Kodim 0424/Tanggamus, di Pekon/Desa Selapan, Kecamatan Pardasuka,  Kamis (19-2019).

Penutupan karya bakti TNI itu ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hasil kegiatan, oleh Bupati Sujadi dan Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arh.Anang Hasto Utomo. 

Sebelumnya, kedatangan bupati dan dandim di lokasi penutupan kegiatan tersebut disambut dengan prosesi arak-arakan adat Lampung.

Pada kesempatan itu, Bupati Sujadi menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada anggato TNI  Kodim 0424/Tanggamus telah melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka.

"Hasil kegiatan Karya Bakti TNI ini sangat membantua Pemkab Pringsewu dalam pembangunan infrastruktur untuk masyarakat," kata bupati.

Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo mengatakan, program Karya Bakti TNI di Pekon Selapan, antara lain dilakukan dalam bentuk: pembukaan bandan jalan penghubung antara Pekon Selapan dan Kedaung sepanjang 850 meter dan lebar antara 5-6 meter.

Lalu, pembangunan gorong-gorong dan parit, talud, pembangunan tempat wudhu dan MCK di rumah ibadah, serta bedah rumah warga. 

"Untuk kegiatan nonfisik dilakukan dalam bentuk: pelayanan KB dan kesehatan, sunatan massal, pasar murah, serta penyuluhan wawasan kebangsaan," kata Dandim.(lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos