Bupati Lamtim Lantik 299 Pejabat

img
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melantik 299 pejabat daerah setempat

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melantik dan memimpin pengucapan sumpah janji jabatan 299 pejabat daerah setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Pusiban, kompleks Kantor  Pemkab Lamtim, Rabu (25-9-2019).

Mereka yang dilantikan terdiri dari: tiga  pejabat pimpinan tinggi pratama, tujuh pejabat administrator, 21 pejabat pengawas, 227 pejabat fungsional, 39 pejabat fungsional Satpol PP dan dua pejabat fungsional pustakawan. 

Bupati mengatikan alih tugas dan jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa. Tujuanya untuk penyergaran pelaksanaan program kerja, sekaligus upaya peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara.  

"Laksanakan tugas dan jabatan yang dipercayakan dengan baik, sesuai aturan tugas dan fungsi masing-masing," kata bupati.

Dia juga meminta para pejabat yang dilantik mampu merancang program inovatif untuk lebih mengefektikan pencapaian program kerja pada bidang tugas masing-masing. 

Terkait, masih danya kekosongan jabatan pada beberapa  organisasi perangkat daerah, bupati mengatakan segera berkoordinasi dengan komisi aparatur sipil negara (KASN).

"Semuakan harus mendapat persetujuan dari KASN. Jadi apakah nanti kita lantik sekaligus dengan struktur OPD yang baru atau tidak,  kita lihat dulu petunjuk dari KASN, seperti apa," terangnya.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos