Tujuh Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

img
Penjabat Sekprov Lampung Fahrizal Darminto melantik pejabat administrator dan pengawas.

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan susulan 7 pejabat administrator dan pejabat pengawa.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Jumat ( 27-9-2019).

Usai melantik, Penjabat Sekda membacakan sambutan tertulis Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Dia menyampaikan pelantikan hari ini merupakan susulan karena seyogyanya para pejabat telah dilantik berbarengan dengan acara pelantikan pada hari Kamis, 12 September 2019 yang lalu. Namun akibat sesuatu hal, baru pada hari ini dapat dilangsungkan acara pelantikannya.

Kemudian, Pengukuhan dan pengisian jabatan ini sangat penting segera dilakukan, karena bila tidak dilakukan, akan mengganggu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.

Selain mengisi jabatan yang kosong, ia menyebut pelantikan dalam rangka pengukuhan pejabat yang ada pada OPD dan UPTD, yang telah disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

"Tentunya semua ini telah melalui pengkajian yang mendalam oleh tim penilai kinerja, sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Sehingga PNS yang mengisi jabatan kosong tersebut adalah yang dipandang cakap dan memenuhi persyaratan  sesuai dengan ketentuan berlaku," jelasnya. (red)

Berikut nama pejabat yang dilantik:

1. Indiarti dilantik sebagai Kepala Seksi Pengembangan Produktifitas Tenaga Kerja pada Bidang Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja Disnakertrans Lampung

2. Budhi Marta Utama dilantik sebagai Kepala Bidang  Informatika pada Diskominfotik Lampung

3. Ronald Horas Parluhutan Panjaitan dilantik sebagai Kepala Seksi Perencanaan dan Pemanfaatan Hutan pada UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Unit XIV Gedong Wani, Dinas Kehutanan Lampung

4. Windarto Tri K dilantik sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Hutan Unit XII Pesawaran pada Dinas Kehutanan Lampung

5. Abdul Roni dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Menengah  dan pendidikan Khusus pada UPTD Pendidikan Menengah dan pendidikan Khusus Wilayah V Disdikbud Lampung

6. Suyitno yang dilantik sebagai Pengawas Sekolah Ahli Madya  pada Disdikbud Lampung

7. Eva Rekanita Pelaksana pada SMKN I Tulang Bawang Tengah Disdikbud Lampung.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos