Tiga Pimpinan DPRD Waykanan Ditetapkan

img
Pengucapkan sumpah tiga Pimpinan DPRD Waykanan//vit

MOMENTUM, Waykanan--Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waykanan periode 2019-2024 ditetapkan.

Ketiganya: Nikman dari partai Demokrat (ketua), Yusee dari Partai Nasdem (wakil ketua 1) dan Romli dari Partai Kebangkitan Bangsa (wakil ketua 2).

Mereka telah mengucapkan sumpah atau janji pimpinan DPRD Kabupaten Waykanan dalam sidang paripurna di ruang rapat utama DPRD setempat, Selasa (01-10-2019). 

Pengucapan sumpah tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Blambangan Umpu, Idi Il Amin. 

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, unsur Forkopimda, beserta istri dan para kepala SKPD (satuan kerja perangkat daerah) dibawah jajaran pemerintah kabupaten (pemkab) setempat serta para tamu undangan.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD periode 2019-2024 yang telah dilantik.

“Semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Waykanan,” kata Raden Adipati dalam sambutannya.

Adipati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Waykanan periode 2014-2019 yang telah bersama-bersama membangun dan merealisasikan rencana serta tujuan-tujuan pemerintahan selama ini. 

“Pemimpin datang dan pergi silih berganti, tapi satu keyakinan bahwa Waykanan harus terus maju. Kita semua pasti yakin dan percaya bahwa hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok akan lebih baik dari hari ini,” ungkapnya.

Labih lanjut dia mengucapkan selamat bertugas dalam menjalankan amanah rakyat. “Rakyat menunggu dan menilai kita semua,” ujarnya.(vit/acw)



Leave a Comment