Undian Gebyar Tabungan Simpedes BRI Berhadiah Utama Satu Unit Mobil

img
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Bandar Sribawono--BRI Kantor Cabang Kota Metro menggelar Gebyar Tabungan Simpedes BRI di Lapangan Merdeka Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Sabtu (19-10-2019).

Kegiatan untuk mengundi hadiah bagi penabung BRI Simpedes periode I itu dihadiri Bupati Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari. 

Pimpinaan Cabang PT BRI (Persero) Kanca Metro, Bhakti Agung Siswanto mengatakan, BRI menyediakan beragam hadiah bagi pemegang tabungan Simpedes. Dengan hadiah utama satu unit mobil.

"Ini kegiatan rutin sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah mempercayakan tabungannya di BRI," kata Bhakti Agung Siswanto. 

Hadiah yang disediakan BRI, disebutkan, terdiri dari produk-produk elektronik, sepeda motor serta satu unit mobil sebagai hadiah utama.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Zaiful Bokhari sampaikan rasa terima kasih dan mengajak masyarakat untuk giat menabung. "Sisihkan penghasilan yang diperoleh, tabung sebagian untuk keperluan masa depan," katanya.

Turut hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riadi. Juga para pejabat BRI Cabang Metro. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos