Bupati Hadiri Milad ke-91 Nasyiatul Aisyiyah di Purbolinggo

img
Zaiful Bokhari dan Milad ke-91 Nasyiatul Aisyiyah. Foto. Rif.

MOMENTUM, Purbolinggo--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri Milad ke-91 Nasyiatul Aisyiyah di Lapangan Merdeka Kecamatan Purbolinggo, Ahad (20-10-2019).

Dihadiri Pimpinan Muhammadiyah Daerah Lampung Timur, Budi Suhermanto, Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Diyah Puspitarini, Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Lampung, Ratna Widiastuti, serta sejumlah pejabat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Lampung Timur, Endah Sari Dewi berharap program-programnya bisa bersinergi dengan pemerintah Lampung Timur.

"Harapan kami pada program kami di bidang stunting, pendidikan, dan bidang lainnnya bisa bersinergi dengan pemerintah".

Sementara Budi Hermanto mengatakan, kehadiran Muhammadiyah untuk menjunjung tinggi syiar Islam.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi penyemangat warga Nasyiatul Aisyiyah (NA) dan warga Muhammadiyah membina generasi muda Islam tidak salah jalan," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Zaiful Bokhari mendorong NA semakin giat bekerja sama dengan pemerintah daerah membangun akhlak generasi muda.

"Mari kita berjuang bersama-sama, menegakkan kebenaran dan memperbaiki sendi-sendi kehidupan masyarakat agar tercipta masyarakat yang maju dan berakhlak baik," katanya.

Zaiful juga berjanji dan berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan NA maupun Muhammadiyah. Karena organisasi Islam ini sudah terbukti peran sertanya dalam pembangunan bangsa dan negara. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos