DPRD Tulangbawang Fokus Pencapaian Program Kerja

img
Penandatanganan berita acara pelantikan pimpinan DPRD Tulangbawang periode 2019-2024

MOMENTUM, Menggala--Hasil menjadi acuan utama kinerja anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang periode 2019-20204. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi'i dalam pidato perdana usai dilantik sebagai ketua DPRD setempat, Kamis (24-10-2019).

"Orientasi kinerja DPRD Tulangbawang 2019-2024 bukan pada peroses, tapi fokus untuk mencapai hasil yang maksimal. Karena itu, saya berharap seluruh rekan-rekan (anggota DPRD) dapat bekerja lebih maksimal sesuai tugas pokok dan fungsi yang kita emban," kata poltisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Selain Sopi'i turut dilantik sebagai pimpinan DPRD Tulangbawang periode 2029-2024: Aliasan dari partai Grindra sebagai Wakil Ketua I dan Mursidah dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai wakil ketua II.

Pelantikan unsur pimpinan DPRD Tulangbawang itu digelar berdasarkan keputusan Gubernur Lampung Nomor: 694/B.01/HK/2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Tulangbawang Masa Jabatan 2019-2024. 

Menurut Sopi'i dalam waktu dekat DPRD Tulangbawang akan melakukan gebrakan untuk meningkatkan pencapaian hasil program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

"Kita segera menyusu tata tertib untuk mempercepat dan memaksimalkan kinerja DPRD. Pembangunan di Tulangbawang di segala bidang, tidak boleh ketinggalan dari daerah lain," tegasnya.

Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutanya berharap, sinergisitas kinerja DPRD dan pemkab akan semakin kuat untuk lebih mengoptimalkan pencapaian program pembangunan.

"Kita harus bersatu membangun Tulangbawang. Saya berharap sirnegi program kerja DPRD dan Pemkab semakin kuat untuk meningkatkan pencapaian pembangunan di segala bidang," kata bupati. 

Turu hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, jajaran fourm komunikasi pimpinan daerah, takoh masyarakat dan tokoh adat setempat.  (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos