DPRD Siap Pejuangkan 10 Aspirasi Warga Sungkaijaya

img
Anggota DPRD Lampung Dapil V saat reses di Kecamatan Sungkaijaya. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung siap memperjuangkan aspirasi warga Kecamatan Sungkaijaya, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Setidaknya, dalam agenda kunjungan kerja atau reses Anggota DPRD Lampung dari daerah pemilihan (dapil) V: Lampura dan Waykanan pada Senin (4-11-219), ada 10 usulan warga Sungkaijaya yang akan diprioritaskan.

Begitulah bunyi kalimat yang dipublis oleh Soni Setiawan, Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui akun Facebook @sonisetiawan, Senin (4-11).

Sepuluh usulan itu, mulai dari meminta agar bendungan Tulungmas diperbaiki oleh Dinas Pengairan Provinsi Lampung, peluasan dan bantuan di bidang inovasi desa dan bidang pariwisata, serta rehab masjid.

Selanjutnya Gapoktan di wilayah setempat meminta sapi dan kambing. Kemudian permintaan warga agar ruas jalan Desa Sriagung, Cempaka Barat, Negeri Agung di perbaiki sekitar 11 kilometer.


Warga setempat juga meminta traktor untuk kelancaran petani di desa, perbaikan saluran irigasi dan pengerukan di bendungan Tulungmas, penambahan tower, dan terakhir meminta agar irigasi Wayabung Pengaringan diperbaiki dan dialiri air.

Dalam reses di Sungkaijaya, ada lima Anggota DPRD Lampung Dapil V yang hadir: Darlian Pone (Golkar), Yose Rizal (PDIP), Darwin (PAN ) Mardani Umar (PKS) dan Soni Setiawan (PKB).

Kegiatan turut dihadiri camat, kapolsek, koramil, dan para kades di Sungkaijaya. Selanjutnya turut hadir juga tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para tamu undangan lainnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos