Pringsewu Dapat Penghargaan dari PT Taspen

img
Tomdoly Tobing dan Arief Nugroho. Foto. Lis.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu kembali memperoleh penghargaan dari PT Taspen (Persero) Cabang Bandarlampung.

Pemkab Pringsewu meraih penghargaan peringkat I di Provinsi Lampung atas ketepatan menyetorkan IWP, JKK, dan JKM untuk catur wulan II tahun 2019 se-Provinsi Lampung. 

Piagam penghargaan diserahkan Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Bandarlampung Tomdoly Tobing kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pringsewu Arief Nugroho, Selasa (5-11-2019) di Bandarlampung.

Arief mengatakan, penghargaan tersebut tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah setempat. Tentu, ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Pringsewu. 

Kendati demikian, penghargaan tidak mempengaruhi komitmen Pemkab Pringsewu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kami selalu berbenah dan mengevaluasi diri untuk tetap bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat Pringsewu," ujarnya.

Dia berharap prestasi ini dapat dipertahankan. "Yang jelas kami bekerja bersama tim secara  maksimal dan bersemangat serta saling melengkapinya," imbuhnya.

Sementara Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan keberhasilan tersebut merupakan keberhasilan bersama, hasil sebuah kerja keras seluruh pihak terkait.

Namun demikian, ia mengingatkan, penghargaan pada dasarnya bukan tujuan akhir dari sebuah kerja keras. Tetapi langkah awal untuk mencapai target yang lebih besar. 

Senada  dengan itu, Wakil Bupati Fauzi mengharapkan penghargaan  tersebut dapat memotivasi sekaligus pemacu semangat dalam upaya mencapai keberhasilan di bidang lainnya. (lis).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos