Perkuat Sinergi, IPC Gelar Customer Gathering

img
Gelaran Customer Gathering IPC Panjang di Novotel Lampung./nur

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyongsong visi menjadi operator pelabuhan berkelas dunia di tahun 2020, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Panjang terus berupaya  mendorong sinergi dengan berbagai customer pelabuhan.

IPC Panjang mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi terbaiknya sehingga IPC Panjang, dapat memberi pelayanan yang semakin baik. Hal ini diungkapkan General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo, pada gelaran Customer Gathering yang dilaksanakan di Novotel Lampung, Rabu (6-11-2019).

"Ke depan dunia kepelabuhanan dan logistik akan semakin menantang. Untuk dapat bersaing dengan pelabuhan internasional, IPC terus membutuhkan dukungan dan komitmen dari seluruh stakeholder. Ini adalah kerja bersama kita," ujar Drajat

Menurutnya, dilaksanakannya, Customer Gathering IPC Panjang  ini agar terjalin komunikasi silaturrohmi dan keakraban semakin hangat.

Dalam kegiatan customer gathering kali juga didahului gala dinner stakeholders, manajemen, karyawan serta para undangan IPC Panjang yang hadir dalam  kesempatan tersebut.

Kehadiran Vokalis band ternama Naff pun  menambah semarak  acara Customer Gathering IPC Panjang 2019. (Nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos