Nasabah Bank Lampung Jadi Pemenang 3 Undian Simpeda Nasional

img
Juairiah menerima hadiah pemenang 3 Undian Simpeda Nasional. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Juairiah, warga Sukarame Bandarlampung, nasabah tabungan Simpeda Bank Lampung menjadi pemenang ke-3 Undian Simpeda Nasional Periode ke-1 Tahun ke-30 2019 di Denpasar Bali, pada 23 Agustus 2019.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan di Kantor Bank Lampung Cabang Utama Jalan Wolter Monginsidi,  Bandarlampung, Rabu (6-11-2019).

Turut hadir dalam acara ini Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena, Kepala Divisi Dana dan Jasa Lies Yuliyanty, serta Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Utama Muhammad Riza.

Juairiah, seorang guru SDN 1 Perumnas Wayhalim, memiliki Tabungan Simpeda KPE Bank Lampung yaitu Tabungan Penerima Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan bagian dalam program Pemda Online yang dijalankan seluruh pemerintah kabupaten kota dan provinsi di Lampung.

Nasabah yang sudah 20 tahun menabung di Bank Lampung ini tidak menyangka menjadi pemenang ke-3 Undian Simpeda Nasional.

"Sama sekali saya tidak menyangka kalau saya dapat uang Rp50 juta. Ayo teman-teman ASN dan masyarakat Lampung menabung dan meningkatkan saldo tabungan. Selain itu juga banyak kemudahan uang bisa didapat dari produk-produk yang ada di Bank Lampung ini," ungkap Juairiah.

Panen Rejeki Bank BPD menyediakan total hadiah uang tunai Rp6 miliar, yang diundi dua kali setahun atau Rp3 miliar untuk setiap periode dan diperuntukkan bagi 584 pemenang.

Selain hadiah utama dan kedua, ada hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang, hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang, hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang.

Pada kesempatan kali ini, selain Juairiah, ada 14 nasabah Bank Lampung lainnya yang juga memenangkan Undian Simpeda Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada Juairiah.

"Selamat kepada Ibu Juairiah semoga hadiah yang di proleh dapat bermanfaat dan kepada seluruh ASN di Provinsi Lampung dapat memanfaatkan fasilitas tabungan Simpeda serta berkesempatan memenangkan hadiah miliyaran rupiah," katanya. (iwd).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos