Besok, Pemkab Tulangbawang Salurkan Bantuan 50 Mobil Ambulans

img
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbwang Fatoni

MOMENTUM, Banjarbaru--Dinas Kesehatan (diskes) Kabupaten Tulangbawang siap menyalurkan bantuan 50 unit mobil ambulans untuk 50 kampung di 15 kecamatan.

Penyerahan bantuan mobil ambulans tersebut akan dipusatkan di Lapangan Kampung Jayamakmur, Kecamatan Banjarbaru, Selasa (26-11-2019).

"Besok, sekaligus acara peringatan Hari Kesehatan Nasional, bantuan mobil ambulans ini akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tulangbawang Winarti," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinkes Tulangbawang Fatoni pada Harianmomentum.com, Senin (25-11-2019).

Menurut Fatoni,  tiap kecamatan akan mendapatkan tiga sampai empat unit mobil ambulans. "Penyaluran bantuan ini bertahap. Kampung-kampung yang belum mendapat bantuan ambulans tahun ini, akan dibagikan tahun 2020 dan 2021 mendatang," terangnya.

Dia menerangkan, bantuan mobil ambulans tersebut bagian dari pelasakaan program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang menjadi ikon program kerja pasangan Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah.

"Acara peringatan HKN dan penyerahan bantuan mobil ambulans akan diisi dengan kegiatan senam BMW dan Senam Lagu Kreasi ciptaan Bupati Tulangbawang serta bakti sosial pengobatan gratis," jelasnya. (rhm)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos