Tiga OPD di Tulangbawang Terima Penghargaan

img
Piagam penghargaan yang diteriam DPMPTS Kabupaten Tulangbawang dari Kementerian Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

MOMENTUM, Menggala--Upaya serius yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

Apersiasi berupa piagam penghargaan sebagai percontohan penerapan program pelayanan publik itu diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) kepada tiga organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tulangbawang.

Tiga OPD itu: Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rumah Sakit Umum Daerah Menggala serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Penghargaan diserahkan langsung Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN-RB Prof. DR. Diah Natalisa kepada tiga kepala OPD tersebut.

Penyerahan penghargaan dikemas dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi Pelayanan Publik yang berlangsung di Ballroom Hotel Redtop, Jakarta, baru-baru ini.

Kepala DPMPTSP Tulangbawang Lusiana mengatakan penghargaan tersenut buah dari komitmem dan kerja keras jajarannya untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Ini buah kerja keras seluruh jajaran DPMPTSP dan dorongan dari Bupati Tulangbawang Winati, agar seluruh OPD saling bersinergi dalam pelaksanaan program kerja, khususnya di bidang pelayanan publik," kata Lusiana pada Harianmomentum.com, Senin (25-11-2019).

Dia mengimbau seluruh jajaranya, terus memperkuat sinergi untuk meningkatkan kualitas program kerja, terutama dalam bidang pelayanan publik.

"Penghargaan ini motivasi untuk kami, agar terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Dinan Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu," terangnya. (rhm) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos