Kejaksaan Tanggamus Paparkan Evaluasi Kinerja 2019

img
Ekspose kinerja Kejari Tanggamus 2019. Foto. Glh.

MOMENTUM, Tanggamus--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menyampaikan Evaluasi Kinerja dan Syukuran Akhir Tahu 2019 di kantor setempat, Senin (30-12-2019). 

Menurut Kepala Kejari Tanggamus, David P. Duarsa,  evaluasi kinerja tersebut untuk mengetahui kondisi objektif kinerja kejaksaan dalam menerapkan berbagai prinsip pengelolaan sumber daya manusia dan pencapaian organisasi.

Evaluasi dilakukan berdasarkan Pedoman Umum Evaluasi Kinerja Organisasi Pemerintah yang dikeluarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. "Evaluasi kinerja kejaksaan ini, ada delapan aspek yang dinilai," ujarnya.

Delapan aspek tersebut meliputi, Aspek Kepemimpinan, Perencanaan Kinerja, Organisasi, Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Penganggaran berbasis kinerja, Pengukuran, Analisis dan Manajemen Informasi, Aspek Manajemen Proses dan Aspek Pencapaian Hasil.

"Saya berharap, evaluasi tersebut dapat dimanfaatkan sebagai wahana instropeksi semua jajaran Kejaksaan Negeri Tanggamus agar ke depan dapat mengabdi dengan lebih baik," katanya.

Pelaksanaan teknis evaluasi akan dilaksanakan secara khusus akan dipimpin. Ke depan, Kejari Tanggamus diharapkan menjadi salah satu kandididat sebagai peraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," jelas David. (glh/jal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos