Emersia Beri Paket Promo Wisata Pahawang

img
Sales Eksekutif Hotel Emersia Lampung Heny.

MOMENTUM, Bandarlampung--Awal Tahun 2020, Hotel Emersia Lampung berikan promo bagi pengunjung yang ingin berlibur menikmati suasana Pantai Pahawang.

Sales Eksekutif Hotel Emersia Lampung Heny mengatakan, tujuan promo tersebut karena mayoritas pengunjung hotel yang datang ingin mengunjungi pantai serta mengenalkan pariwisata setempat.

"Untuk berlibur ke pantai, Hotel Emersia Lampung berikan paket promo, cukup membayar Rp675 ribu pengunjung sudah dapat menginap di hotel dan berlibur ke Pahawang," ujarnya kepada harianmomentum.com, Selasa (6-1-2020).

Heny melanjutkan, dengan harga Rp675 ribu untuk minimal 16 orang, pengunjung sudah mendapatkan kamar untuk dua orang dengan tipe deluxe, termasuk sarapan, transportasi dari hotel menuju Ketapang pulang-pergi, pemandu wisata serta akses menyeberang ke Pulau Pahawang.

"Disana juga pengunjung mendapatkan makan siang dengan menu tradisional Nusantara," kata dia.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati wahana secara gratis seperti, snorkeling (selam permukaan laut), banana boat, donuts boat, dokumentasi selama di Pahawang serta berkeliling dengan perahu kecil. "Kemudian bagi para pengunjung, selama berlibur dilindungi oleh asuransi jiwa, untuk mengcover jika ada yang cidera selama liburan," ujarnya.

Dia menambahkan, adanya promo tersebut karena akses menuju Lampung sangat mudah dijangkau, seperti adanya jalur tol menuju Sumatera Selatan serta Dermaga Penyeberangan Eksekutif di Pelabuhan Bakauheni. "Jadi pengunjung kita mayoritas dari Palembang Sumatera Selatan sama dari Tangerang Banten," paparnya. (vaw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos