Herman Hn Bantu Korban Longsoran Batu di Kaliawi

img
Walikota Bandarlampung Herman Hn meninjau musibah longsor di Kelurahan Kaliawi./Vino

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Herman Hn beri bantuan pengobatan kepada warga yang menjadi korban longsoran batu di Jalan Agus Salim, Gang Kapten Abdul Haq, nomor 12, Tanjungkarang Pusat, Senin (13-1-2020) malam.

Bantuan itu diberikan saat Herman menjenguk Tukul Mulyono (48) sebelum meninjau lokasi rumah semi permanen yang hancur akibat hantaman batu tersebut.

Baca Juga : BPBD Taksir Kerugian Capai Rp10 Juta

Herman mengatakan, turut prihatin kepada warga yang tertimpa musibah dan berharap korban diberikan ketabahan. "Alhamdulillah yang terkena musibah sudah berobat ke rumah sakit, mudah-mudahan cepat sehat," ujarnya.

Akibat musibah tersebut, dia memberikan bantuan uang tunai untuk biaya kesehatan kepada korban. "Saya berikan bantuan kesehatan sebesar Rp5 juta dengan uang pribadi, untuk pemulihan supaya cepat sembuh," katanya.

Baca Juga : Hantaman Batu Raksasa Nyaris Telan Lima Korban

Selain itu, dia juga akan memberikan bantuan melalui dinas terkait untuk merenovasi rumah yang hancur. "Saya juga akan berikan bantuan, melalui dinas untuk perbaikan rumah serta keluarganya," ucap Herman.

Dia menambahkan, agar masyarakat yang berada di daerah itu selalu waspada terhadap cuaca ekstrim. "Saat ini cuaca sedang tidak menentu, mudah-mudahan warga di sini aman tentram, serta terhindar dari segala musibah," harapnya.(vaw)



Leave a Comment