Evaluasi Pelaksanaan Anggaran, Polres Lamtim Peringkat Pertama

img
Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan menerima penghargaan dari KPPN Metro atas evaluasi hasil pelaksanaan anggaran tahun 2019

MOMENTUM, Metro--Polres Lampung Timur (Lamtim) menerima penghargaan peringkat pertama hasil Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019. Penghargaan tersebut diberikan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara wilayah pembayaran Metro.

Penghargaan tersebut diserahkan  langsung kapada Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, pada acara Bincang-Bincang Anggaran yang diselenggarakan KPPN wilayah pembayaran Metro, Selasa (28-1-2020). Acara yang berlangsung di Gedung Grand Skuntum Kota Metro itu diikuti satuan kerja  pada lingkup wilayah kerja KPPN setempat. 

Berdasarkan hasil evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 yang dilakukan KPPN Metro, Polres Lamtim mendapatkan nilai 97,75. Peringkat kedua ditempati Polres Metro dengan nilai 97,35 dan Taman Nasional Waykambas dengan nilai 96,2 berada di peringkat ketiga.

Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. Menurut dia, penghargaan itu menjadi bukti sekaligus motivasi bagi seluruh jajaran polres setempat untuk lebih efektif dan efesian dalam pengelolaan anggaran sesuai ketentuan yang berlaku.

"Saya selaku kapolres menyampaikan terimakasih kepada KPPN Metro atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Lampung Timur terutama dari Kasi dan Staf Keuangan yang mengelola anggaran dengan baik," kata kapolres. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos