Anggota Polsek Waybungur Tewas Dikeroyok di Lamteng

img
ilustrasi pengeroyokan anggota polisi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Waybungur Lampung Timur Brigadir AJ tewas yang diduga akibat pengeroyokan di Kampung Sanggarbuana Kecamatan Seputihbanyak Lampung Tengah (Lamteng). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh harianmomentum.com, Senin (3-2-2020), anggota Polri berpangkat Brigadir itu tidak dalam keadaan bertugas.

Menurut keterangan, Brigadir AJ tewas dikeroyok sepulang dari hajatan sekitar pukul 03.15 WIB. Jenazahnya kemudian langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar, (bertugas di Lamtim). Di Lampung Tengah sedang ada kegiatan pribadi," ujar Pandra, Senin (3-2).

Pandra mengatakan, saat tengah berkunjung di Lampung Tengah, tidak diketahui pasti sebabnya, tiba-tiba Brigadir AJ marah-marah sembari mengeluarkan senjata tajam berupa golok dan menghampiri setiap orang yang ada.

Atas kejadian tersebut, kata Pandra, masyarakat sekitar terasa terancam. Sehingga pada sekitar pukul 02.00 dini hari, brigadir AJ dikeroyok oleh massa yang merasa terusik.

Disinggung tentang AJ dalam pengaruh alkohol, Pandra belum bisa memastikan. "Masih didalami," ucapnya.

Menurut Pandra, atas peristiwa pengeroyokan tersebut, Polda Lampung langsung melakukan penyelidikan.

"Saat ini Bid Propam Polda Lampung mendalami penyebab Brigadir AJ mengeluarkan senjata tajam," pungkasnya.(iwd)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos