Di Depan Menpan RB, Ketum PWI Minta Pemerataan Pelayanan Publik

img
Ketua Umun PWI Atal S Depari.

MOMENTUM, Banjarmasin-- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atas S Depari berharap pelayanan publik yang berkualitas di negeri ini harus segera terwujud.

Sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan yang maksimal dari semua lini instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Hal itu dia sampaikan saat sambutan dalam Seminar Best Practices Kepemerintahan Yang Baik di Hotel Aria Barito, Jumat (7-2-2020).

Dalam acara yang dibuka oleh Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo itu, Atal meminta pembangunan di Indonesia harus merata, khususnya dalam bidang pelayanan publik.

"Terutama di daerah, pelayanan terhadap masyarakat harus bisa lebih maksimal. Mudah- mudahan di bawah kepemimpinan Menpan RB yang sekarang hal itu bisa segera terwujud," ujar Atal S Depari dalam sambutannya, Jumat (7-2-2020).

Menurut Atal, untuk mewujudkan hal itu tentu harus didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Atal juga berharap setiap HPN seminar tentang pelayanan publik harus tetap dilaksanakan secara rutin

Dengan harapan, pemerataan pelayanan publik yang baik di seluruh Indonesia dapat terwujud pada empat tahun mendatang.

Diketahui acara seminar tersebut dihadiri sekitar 300an peserta yang terdiri dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banjarmasin, Pemprov Kalimantan Selatan, perwakilan PWI dari Indonesia dan instansi lembaga lainnya. (ap)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos