Petugas Lapas Bagian Kue dan Balon kepada Pengunjung

img
Petugas lapas menyapa pengunjung. Foto. Galih/harianmomentum.com

MOMENTUM, Kotaagung--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, terus berupaya meraih target sebagai wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani 

Salah satu usaha yang dilakukan untuk meraih target tersebut, dengan meningkatkan pelayanan terhadap keluarga warga binaan.

Kepala Lapas Kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman mencontohkan, lapas membagikan kue dan balon kepada pembesuk dan keluarga pengunjung.

"Kegiatan itu untuk meningkatkan pelayanan publik dengan bersikap terhadap terhadap pengunjung," ujar Beni, Kamis(13-2-2020).

Selain itu, kepada pengunjung juga disosialisasikan tentang wilayah bebas korupsi. "Di sela kegiatan tersebut tak lupa petugas kami menyampaikan pemahaman tentang wilayah bebas korupsi kepada pengunjung," jelasnya.

Terpisah, Selamet Mujiono, orangtua warga binaan AG dari Kabupaten Pringsewu, mengapresiasi keramahan layanan petugas Lapas Kotaagung. 

"Sejak dari tempat pendaftaran hingga kunjungan berakhir, kami tidak dipersulit dan tidak dipungut biaya," terangnya. (*).

Laporan: Galih/Asdijal.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos