PTPN VII Unit Kedaton Jual Gula Murah

img
Warga menunjukkan gula putih yang dibeli dari stand PTPN VII./ist

MOMENTUM, Lampung Selatan--Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berakhir di Jatiagung.

Memeriahkan rangkaian Musrembang itu, PTPN VII Unit Kedaton menggelar pasar murah dengan menjual gula sebanyak 250 kilogram, Selasa (18-2-2020).

Musrenbang Kecamatan Jatiagung yang berlangsung di Lapangan Desa Jatimulyo dibuka Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

Setelah dibuka Plt Bupati, warga yang hadir langsung menyerbu stand PTPN VII yang menjual gula Rp12 ribu perkilogram.

Kepala Subbag Protokoler, Humas dan Biro Direksi PTPN VII, Arif Syaifudin Zuhri mengatakan, PTPN VII ikut dalam kegiatan pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap program pemerintah daerah.

Selain itu, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai ungkapan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Sementara, Plt Bupati Lampung  Nanang Ermanto, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif menyukseskan agenda musrenbang tersebut.

"Musrenbang adalah forum penyerapan aspirasi masyarakat yang akan menjadi dasar penyusunan program pembangunan. Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan berbagai masukan pada musrenbang ini," katanya.(**)

Laporan: Rilis

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos