Lomba Catur, PWI Tulangbawang Tantang Forkopimda

img
Piala untuk pemenang lomba catur antara anggota PWI Tulangbawang dan Forkopimda setempat

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tulangbawang akan menyelenggarakan lomba catur.

Lomba catur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 akan dihelat Jumat 13 Maret mendatang, di Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyapur—kantor sekretariat PWI setempat.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, selain memperingati HUT ke 23 kabupaten setempat, lomba itu juga bagian dari acara peresmian balai wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur yang baru selesai direhab.

"Lomba catur ini akan dikikuti para wartawan dan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda)," kata Rohman, Senin (9-3-2020).

Dia berharap, lomba catur tersebut dapat semakin memperkuat sinergi pelaksanaan program kerja antar forkopimda dan para wartawan khususnya anggota PWI.

"Lomba ini bukan sekedar memeriahkan HUT kabupaten dan peresmian balai wartawan. Lebih dari itu sebagai sarana memperkuat sinergi antar wartawan dan jajaran forkompida untuk mendukung program pembangunan, sesuai tugas dan fungsi masing-masing," terangnya.

Lomba catur tersebut akan menggunakan sistem gugur dengan dewan juri dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Tulangbawang.

"Selain tropi, panitia juga menyiapkan hadiah uang tunai untuk juar satu, dua dan tiga," jelasnya.

Rohman juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Tulangbawang dan pihak lain yang telah mendukung kelancaran proses rehab Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur.

"Atas nama seluruh anggota PWI Kabupaten Tulangbawang, kami menyampaikan terima kasih kepada pemkab dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran proses rehab balai wartawan ini," ungkapnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos