Tim Mabes AD Tinjau Hasil TMMD

img
Ketua Tim Mabes TNI AD Letkol Choirul Anwar meninjau hasil kegiatan TMMD Kodim 0412 Lampung Utara. Foto: Yansen

Harianmomentum--Tim dari Markas Besar TNI Angkatan Darat  (Mabes TNI AD) datang ke Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Senin (31/7). 


Kedatangan tim tersebut untuk melakukan pengawasan dan evaluasi (wasev) terhadap pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 yang dilakukan jajaran Kodim 0412.


Tim  tersebut dipimpin Pabandya-1/Binsat Spaban III/Siapsat Sopsad Letkol. Inf. Choirul Anwar. Sebelum menuju lokasi TMMD di Desa Kubuhitu dan Desa Gunung Maknibai, tim terlebih dahulu singgah di Makodim 0412 dan langsung disambut  Komandan Kodim (Dandim)  Letkol. Inf. Raden Daniel Bachtiar beserta jajaran.


Usai bertemu Dandim, Tim Mabes TN AD yang dipimpim Letkol Inf. Choirul Anwar  langsung meninjua lokasi pelaksanaan TMMD. Dalam peninjuan tersebut, Tim Mabesad  didamping Pasi Bakti Korem 043 Garuda Hitam Mayor Inf, Asrin dan Pasi Intel Kodim setempat Kapten Andi Budiman.


Di lokasi TMMD, Tim Mabesad disambut Kasdim 0412 Mayor Inf. Afrizal dan Pasiter Kapten Inf. Suroto serta Komandan Satgas TMMD Kapten Inf. Basuni.


Setelah melihat langsung hasil kegiatan, Ketua Tim Mabes TNI AD Letkol Inf. Choirul Anwar menyatakan hasil kegiatan TMMD cukup baik.


"Hasilnya cukup baik dan membanggakan. Kegiatan sudah selesai seratus persen. Terimakasih buat semuanya, khususnya masyarakat yang telah mendukung jalannya program TMMD ke 99 ini," kata Choirul. (ysn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos