Jaga Situasi Kondusif, Polsek Tuba Tengah Gandeng PWI

img
Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol. Leksan Ariyanto bersama jajaran PWI Kabupaten Tubaba

Harianmomentum--Pers memiliki peran penting dalam membantu upaya pemerintah dan aparat kepolisian mewujudkan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kodusif.  

 

Terkait hal tersebut jajaran Kepolisian Sektor (polsek) Tulangbawang (Tuba) Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

  

Pertemuan silaturahmi antar kedua jajaran lembaga tersebut berlangsung di Rumah Makan Alwani, Tiyuh (desa) Candramukti, Kamis (3/8).

 

Kepala Polsek Tulangbawang Tengah  Kompol. Leksan Ariyanto, mengatakan pertemuan tersebut bukan sekedar untuk mempererat silaturahmi. Lebih dari itu, untuk meningkatkan sinergisitas antar kedua lembaga dalam membantu upaya pemerintah daerah setempat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


“Kita ingin saling mengenal, sehingga bisa bersinergi sesuai tugas dan fungsi masing-masing untuk menjaga situsasi kamtimbas yang kondusif di kabupaten ini,“ kata Kompol. Leksan.


Dia menerangkan, situasi kamtibmas yang kondusif merupakan kuci lancarnya pelaksanaan program pembangunan. 


“Program pembangunan bisa berjalan lancara kalau situasi kambitmas kondusif. Untuk menciptakan dan mejaga kondisi tersebut, bukan hanya tugas kepolisian, tapi diperlukan peran aktif seluruh elemen. Mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif di kabupaten ini,” terangnya. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos