Bank Lampung Salurkan CSR, Pemkab Lampura Terima Truck Pengangkut Sampah

img
Jajaran Pwmkab Lampura menerima bantuan truck pengangkut samapah dari Bank Lampung Cabang Kotabumi

MOMENTUM, Kotabumi--PT Bank Lampung Cabang Kotabumi kembali memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Kali ini bantuan yang diberikan berupa satu unit mobil truck pengangkut sampah.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kapala Bank Lampung Cabang Kotabumi Sarkawi kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampura Budi utomo. Penyerahan bantuan berlangsung di halaman kantor pemkab setempat, Rabu (6-5-2020).

Sarkawi mengatakan, bantuan tersebut merupakan tahap kedua dari program corporate social tesponsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan Pemkab Lampura.

"Tahap pertama sudah kita serahkan dua unit sepeda motor roda tiga. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memperlancar program kebersihan lingkungan di Kabupaten Lampung Utara," kata Sarkawi.

Plt. Bupati Lampura Budi utomo menyampaikan terima kasih pada Bank Lampung yang telah memberikan bantuan tersebut.

Menurut dia, mobil truck bantuan dari Bank Lampung itu akan diserahkan kepada dinas lingkungan hidup setempat.

"Dengan bertambahnya armada pengangkut sampah, dinas lingkungan hidup harus dapat meningkat kinerja mewujudkan kebersihan dan kenyamanan di Kabupaten Lampung Utara," harapnya. (**)

Laporan: Fadli

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos