Siswa PAUD se-Pesawaran Lomba Mewarnai

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membuka Lomba Mewarnai untuk siswa PAUD

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pesawaran menggelar lomba mewarnai untuk siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Selasa (8/8). 

 

Lomba yang digelar di gedung serba guna kantor pemkab itu merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 kabupaten setempat tahun 2017.

 

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan lomba tersebut bukan sekedar memeriahkan kegiatan HUT kabupaten, tapi sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional.

 
"HUT Pesawaran dan Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2017 merupakan momentum bagi kita semua para orang tua untuk  lebih memperhatikan pendidikan  dan perkembangan anak, sehingga dapat tumbuh sebagai generasi penerus bangsa yang handal,” kata bupati.


Bupati  juga mengungkap, kasus kekerasan terhadap anak di kabupaten  Pesawaran selama enam bulan terakhir,  meningkat menjadi 27 kasus.


”Peningkatan kasus ini harus menjadi perhatian kita semua. Kedepan, diperlukan upaya preventif yang lebih efektif. Tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen harus berperan aktif mencegah terjadinya kasus kekerasan terhadap anak,” imbaunya. (eri)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos