Wabup Tubaba Motivasi Calon Wisudawan FEB Unila

img
Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan memberikan motivasi kepada calon wisudawan FEB Unila

MOMENTUM, Panaragan--Mengenali potensi diri merupakan cara efektif menentukan langkah mencapai sukses dalam bidang tertentu.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan saat memberikan pembekalan dan motivasi kepada pada mahasiswa calon wisudawan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila). Kegiatan berlangsung di Gedung Student Center, Kampus Unila, di Bandarlampung, Selasa (23-6-2020).

"Bekal ilmu sudah anda dapat. Tinggal anda menentukan langkah ke depan. Agar jangan salah langkah, kenali dulu potensi diri kita masing-masing. Itu akan menjadi dasar kita dalam menentukan langkah ke depan, dalam bidang usaha, pekerjaan mau pun kehidupan sosial masyarakat," kata wabup.

Selain itu, bupati juga mengingatkan kepada para calon wisudawan agar senantias menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik

"Pengalaman adalah guru terbaik. Kemudian ingat, jangan pernah mencari alasan sebagai pembenaran untuk menyalahkan orang lain," imbaunya.

Wabup berharap, kelak para calon wisudawan FEB Unila dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terutama  di daerah asal masing-masing. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos