Yusuf Kohar Kantongi Nama Wakil

img
Wakil Walikota Bandarlampung yang juga bakal calon Walikota setempat, M Yusuf Kohar di kantor redaksi Harian Momentum. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar mengaku telah mengantongi nama bakal calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, bakal calon wakilnya tersebut adalah salah satu politisi yang berasal dari partai pememang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Wakil kita sudah ada, nanti pada saatnya baru kita umumkan. Kalau sekarang kita rahasiakan dulu,” kata Yusuf saat menyambangi kantor Redaksi Harian Momentum dan harianmomentum.com, Senin (29-6-2020).

Saat ini, Yusuf yang masih menjabat Wakil Walikota Bandarlampung itu baru mendapat surat rekomendasi dari Partai Demokrat, yang punya lima kursi legislatif.

Artinya dia masih butuh partai lain untuk mencukupi minimal 10 kursi legislatif sehingga dapat bertarung di Pilkada 2020.

“Nanti kita cari lagi partai lain yang akan mendukung kita. Insyaallah cukup, dan kita bisa ikut maju Pilkada,” jelasnya.

Pasca mendapat gerbong untuk melanggang ke Pilkada, barulah Yusuf akan fokus untuk menaikkan popularitas dan elektabilitasnya di mata masyarakat kota setempat.

“Sekarang kita fokus dulu untuk dapat perahu. Setelah itu baru kita akan bergrilya lagi, menyambangi masyarkat. Kalau sudah grilia, pasti hasil survei kita naik,” terangnya.

Kedatangan Yusuf Kohar ke kantor Harian Momentum dan harianmomentum.com disambut jajaran redaksi: Pemimpin Redaksi Andi Panjaitan; M Furqon (redaktur); dan beberapa redaktur lainnya. Turut hadir juga Pemimpin Perusahaan Nur Janah.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment