Bank Lampung Lepas Eria Desomsoni

img
Ramah tamah melepas mantan Dirut Bank Lampung, Eria Desomsoni. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung melepas kepergian mantan direktur utamanya, Eria Desomsoni dalam acara ramah tamah yang digelar di kantor pusat Bank Lampung, Sabtu (27-6-2020).

Ramah tamah dihadiri Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, Direktur Bisnis yang juga menjabat Plt Dirut Nurdin, Direktur Kepatuhan Mahdi, seluruh kepala devisi, pemimpin kantor cabang dan kantor perwakilan Bank Lampung. 

"Atas nama komisaris dan keluarga besar Bank Lampung, kami mengucapkan terima kasih. Apresiasi dan penghargaan kepada pak Eria Desomsoni atas desikasi dan pemikiran  yang beliau buat untuk Bank Lampung," ujar Fahrizal melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Senin (29-6-2020).

Fahrizal menuturkan, pihaknya mengakui selama 2,5 tahun dibawah kepemimpinan Eria Desomsoni, Bank Lampung menunjukan banyak kemajuan.

"Kedepan ini menjadi tantangan bagi kita dan harus kita teruskan. Kami juga berharap meski tidak lagi berada di Bank Lampung beliau bisa tetap mengawal Bank Lampung dari luar dan memberikan masukan. Sekali lagi terima kasih atas desikasinya selama ini," kata Fahrizal.

Sebagai informasi, Eria Desomsoni mengajukan pengunduran diri sebagai Dirut Bank Lampung dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank Lampung yang digelar 19 Maret 2020 lalu. Namun, baru disetujui pada RUPSLB pada Rabu (17-6-2020) lalu. 

Sementara dalam acara ramah tamah tersebut Eria Desomsoni mengungkapkan, perjalanannya selama 903 hari bersama Bank Lampung.

Menurut Eria, sejak pertama menapak tgl 28 Desember 2017 hingga 17 Juni 2020 banyak dinamika yang telah dilalui. 

Dia mengaku bersyukur jika melihat kinerja dari tahun 2017 sampai akhir jabatannya, Bank Lampung mempunyai trend yang positif. Hal itu bisa dilihat dari indikator-indikator yang ada.

"Ini sumbangsih saya yang tidak seberapa karena yang bekerja adalah teman-teman. Penghargaan-penghargaan yang diraih selama ini juga bukan untuk saya tapi untuk semua," ungkapnya.

Eria berharap silaturahmi tetap bisa berlanjut dan dia menyatakan siap membantu sepanjang ia bisa dan diminta. 

"Jagalah indepedensi, profesionalisme kita semua dan integritas. Selama 903 hari kebersamaan ini ambil baiknya dan mohon dimaafkan jika ada kesalahan," tutur Eria mengakhiri sambutannya. (*)

Editor: M Furqon/Rls.




Leave a Comment